Rabu, 15 Mei 2013

Contoh kasus classical Conditioning



Saya adalah penggemar makanan yaitu bakso, setiap 3 kali seminggu saya pasti akan membeli bakso tersebut. Penjual bakso tersebut menjajakan baksonya dengan cara membunyikan mangkok baksonya agar bebunyi kelentingan. Bunyi yang di keluarkan oleh mangkok tersebut lumayan keras. Dulu , saya keluar dari rumah untuk membelinya hanya jika penjual bakso itu telah berada hampir di depan rumah.
Namun,  setelah saya terbiasa dengan bunyi yang dikeluarkan oleh penjual bakso itu.  Saya dapat mendengarnya saat tukang bakso tersebut masih jauh ,dengan mendengar suaranya saja saya langsung bergegas keluar rumah.

UCR    : Respon akan tukang bakso
UCS     : Bakso
CS        : Bakso + suara tuakang bakso
CR       : Suara tukang bakso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar